Cerita Motivasi Kepemimpinan

Jumat, 15 Januari 2016

Pray for Jakarta

PRAY FOR JAKARTA

Hebatnya Polisi Republik Indonesia

Acungan Jempol. Itulah bentuk penghargaan kita pada Kepolisian Republik Indonesia. Siapa yang menduga, polisi yang biasanya kita temui di jalan raya terkenal dengan kartu tilang nya, ternyata ketika terjadi kegaduhan di negara kita tercinta, mereka tampil heroik. Seperti nonton film laga rasanya melihat tayangan di TV kita beberapa hari ini. Polisi dengan gagahnya memegang pistol dan tanpa takut mengejar dan menembak para teroris. Lihat Bapak Polisi kita, Pak Untung dan Pa Krisna serta rekan-rekannya beraksi...SALUT...Pak...
Polisi mengejar pelaku yang diduga bersembunyi di dalam sebuah kafe pasca ledakan di pospol Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1). Baku tembak terjadi di depan Sarinah setelah suara ledakan ketiga terjadi.  (AFP PHOTO/Bay Ismoyo)

Sejumlah polisi mengambil posisi di dekat sebuah mobil saat melakukan pengejaran terhadap pelaku ledakan di pospol Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1). Baku tembak terjadi di depan Sarinah setelah suara ledakan ketiga terjadi.  (AFP PHOTO/Bay Ismoyo) 

Polisi mengarahkan senjata ke pelaku yang bersembunyi di dalam kafe pasca ledakan di pospol Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1). Baku tembak terjadi di depan Sarinah setelah suara ledakan ketiga terjadi.  (AFP PHOTO/Bay Ismoyo)Polisi berpakaian preman mengarahkan senjata ke pelaku yang bersembunyi di dalam kafe pasca ledakan di pospol Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1). Baku tembak terjadi di depan Sarinah setelah suara ledakan ketiga terjadi.  (AFP PHOTO/Bay Ismoyo) 

 Tuh..keren kan..
Teman-teman, jangan takut..Tuhan beserta kita... Buktinya, hari ini Jakarta kembali normal, karena rakyat Indonesia TIDAK TAKUT Pada Teroris. Kita, Bangsa Indonesia hanya takut pada Tuhan. Rakyat Indonesia bersatu menyerukan "KAMI TIDAK TAKUT" DAN "PRAY FOR JAKARTA"
Jangan kita mau diadu domba karena agama. 
Kami, Bangsa Indonesia punya Cinta Kasih pada sesama. 
Kami, Bangsa Indonesia punya PANCASILA yang mempersatukan perbedaan kami. 
Para Teroris adalah orang yang Tak Ber-Tuhan.
Karena, semua yang Ber-Tuhan pasti tidak akan mencelakai sesamanya, saudaranya.
Karena, semua yang Ber-Tuhan pasti akan menghargai perbedaan saudaranya.
Teman-teman, mari kita bersatu menjaga lingkungan kita dari bahaya orang-orang yang tak Ber-Tuhan. 
PRAY FOR JAKARTA
PRAY FOR INDONESIA
PRAY FOR THE WORLD
Jangan pernah takut...Tuhan Beserta Kita.
Terima kasih Pak Polisi.. Kami bangga punya Polisi Republik Indonesia seperti kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar